Selasa, 19 Mei 2009


AKU BINGUNG NIEHH!!!!!!!!
Ketika hidup ini harus di jalani aku pun bimbang harus ku apakan hidup ku ini akankah hidup ku ini bahagia ataukah menyedihkan uuuuuuGhh bingung mungkinkah ada seseorang yang mau memberi sesuatu yang lebih berarti agar hidupku tak lagi sepi bagaikan di rundung pilu.Bagaikan seseorang yang terkungkung dalam kurungan kerangkeng baja yang tak dapat di hancurkan!!!!!!!!!!!!!!!!
Aku mengharapkan datang satu sosok yang datang untuk menerangi hidupuku ini entah dia sebagai kawan ataupun sebagai lawan,sebagai sahabat ataupun sebagai penjahat,sebagai wanita ataupun pria aku tak peduli asalkan dia mampu untuk menerangi hidupku aku akan coba untuk bisa menerima nya untuk ada di bafian hidupku untuk aku kenang slama nya selama nafas ini ingin slalu bersama dalam hidupku aku pun akan dengan senang hati menerimanya
yaitu KEHIDUPAN ......................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar